MAAF TELAH MENYESATKAN AGAN2 KE BLOG SAYA, TINGGALKAN JEJAKMU...TERIMA KASIH^^

postingan abal-abal



Yakk, selamat siang semuanya ^^.
Mau cerita apa juga masih bingung,
Sabtu, iya ini sabtu, sabtu siang yang panasnya nyuruh mandi lagi,
rencana hari ini sih mau benerin hape yang udah soak dari seminggu yang lalu, iya udah seminggu yang lalu, kenapa baru dibenerin hari ini?
bukan, bukan baru hari ini dibenerin, tapi kemarin-kemarin udah mau benerin, tapi pak servisnya nyerah, katanya waktu mau reset ulang, downloadnya gagal terus (dimaklumi lah, kan daerah saya itu mewah (mepet sawah), klo soal sinyal, ya begitulah, ndak usah diceritain :D ), karena saya keburu buat kembali ke perantauan, alhasil servisnya belum kelar udah saya ambil aja itu henpon.

Sekarang, hari ini, iya hari ini, mau benerin henpon, mudah-mudahan di mall itu ada tempat servis yang bisa benerin hape saya (dengan budget minimal & hasil maksimal tentunya, aminnn :D).

sekian dulu ya postingan hari ini,
semoga saya sering-sering ngepost yang bermanfaat (bukan cerita abal-abal kayak gini), dahh aku mah apah atuh ==''.
ini kayak gak niat nulis apa gimana aku ini ya ==''.
lumayan lah, buat isi-isi blog, gak penting ada yang baca ato tidak, yang penting blog ini masih ada postingannya,

gomawo, khamsahamnida oppa, unnie, dongsaeng ^^
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.